You are currently viewing Parayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020. (Ketauladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW. Sebagai Landasan dalam Memperbaiki Budi Pekerti dan Karakter Generasi Muda Islam)

Parayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020. (Ketauladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW. Sebagai Landasan dalam Memperbaiki Budi Pekerti dan Karakter Generasi Muda Islam)

Lembaga Dakwah Kampus  As-syifa STIKSAM  melakukan kegiatan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan dilakukan  pada hari kamis, 29 Oktober 2020. Peserta yang hadir adalah semua mahasiswa STIKSAM yang beragama islam.

Adapun susunan acaranya dimulai dari jam 8.30-9.00 untuk sesi absensi awal. Selanjutnya sambutan-sambutan dari jam 9.30-10.00 yang disampaikan  secara berurutan oleh Ketua STIKSAM, apt. Supomo, M.Si.. Lalu sambutan dari Presiden BEM, Hariyadi Budiman, dan terakhir sambutan dari Ketua LDK As-syifa, Rio Ashari Rawa

Acara selanjutnya dari jam 10.00-10.50 diisi dengan penyampaian ceramah oleh Ustad H. Susanto, Lc., M.Pd.i. yang kemudian didalamnya diisi penyampaian materi dan sesi tanya jawab. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa oleh pemateri  dan penutup serta untuk semua peserta diakhir acara mengisi absensi akhir. Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Berakhir pada jam 11.30.

Dengan berakhirnya perayaan maulid tersebut diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap semua peserta yang hadir  tentang ketauladanan akhlak dan sifat Nabi Muhammad SAW.

Leave a Reply