Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda kembali melakukan prosesi wisuda angkatan ke XIX sebanyak 27 wisudawan/wisudawati program Ahli Madya Farmasi dan 43 wisudawan/wisudawati program Sarjana Farmasi.

Upacara wisuda Stikes Samarinda berlangsung di hotel Selyca, Rabu (5/9/22) yang dipimpin Ketua Stikes Samarinda, bapak apt. Supomo, S.Si,. M.Si.

Wisuda ini dihadiri oleh ketua LLDIKTI XI wilayah Kalimantan, bapak Dr. Drs. Muhammad Akbar, M.Si., Sekretaris DinKes prov. Kaltim, ibu Masitah SKM. MQIH yang mewakili Gubernur Kaltim, Ketua yayasan Kagama Kaltim, bapak Dr. Ir. H. Robian M.Si, persatuan profesi IAI kaltim dan cabang samarinda, PAFI kaltim dan cabang samarinda, pimpinan Rumah Sakit, Apotek dan beberapa institusi pendidikan di kaltim.

Wisuda kali ini sedikit berbeda karena adanya orasi ilmiah yang disampaikan oleh apt. Ashari Wahyu BA, S.Farm mengenai siapa kamu dan bagaimana sukses di era digital.

Pada wisuda Stikes smd kali ini juga tercatat lulusan terbaik program Sarjana Farmasi diraih oleh Vivi Trisnowati IPK 3,85, Rismaul Wahdah IPK 3,71, Ade Imelda Rantias, Indri Anggraini dan Titin Murtiningsih dengan IPK 3,63 sedangkan pada program Ahli Madya Farmasi diraih oleh Clara Ingkarista Tosawaka IPK 3,88, Elok Cintya Prayitno IPK 3,84 dan Yulia Hidayah IPK 3,82

Selain lulusan terbaik pada wisuda Stikes samarinda kali ini juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa dengan nilai uji kompetensi tenaga teknis kefarmasian yang diraih oleh Rizky Aprilia Ferlita A.Md, Farm dengan nilai 86,11, Yulia Hidayah A.Md, Farm dengan nilai 82,78 dan Novita Mouryllia A.Md, Farm dengan nilai 81,67.

Diakhir acara wisuda Stikes Samarinda dimeriahkan oleh berbagai persembahan lagu dari paduan suara mahasiswa yang membawakan lagu tajong dan kala cinta menggoda, persembahan tari, band serta persembahan lagu dari dosen-dosen stikes samarinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...