Penutupan Dies Natalis ke 3 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda (STIKSAM) telah dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 30 Januari 2022 di Kampus STIKSAM. Acara penutupan Dies Natalis ini dilaksanakan secara 50% DARING melalui platform Zoom Meeting dan 50% LURING di kampus dari total jumlah mahasiswa aktif. Kegiatan ini dimulai dari penampilan tari dan dilanjutkan sambutan sekaligus penutupan kegiatan Dies Natalis dari Bapak apt. Achmad Kadri Ansyori, M.Sc. sebagai WAKA III bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika STIKSAM, para pemenang dari lomba eksternal (futsal antar kampus samarinda, poster nasional dan mobile legends) dan pihak Sponsorship (Ikatan Alumni STIKSAM, Magic Bubble, CV. Jawa Indah, Masterpiece, Apotek Sinar Merdeka, Apotek Loa Janan, Apotek Berkah, Bank Mega Syariah, Bank Mandiri) yang berkontribusi mensukseskan kegiatan Dies Natalis ke 3 ini.

Keseruan acara penutupan Dies Natalis ini didukung dengan menampilkan para juara dari berbagai lomba seperti debat bahasa Inggris, debat bahasa Indonesia, pidato bahasa Inggris, pidato bahasa Indonesia, PKM kewirausahaan dan penelitian, video dokumenter, duta STIKSAM, SOS (Star of STIKSAM), Tik Tok dengan tema sejuta kisah di kampus STIKSAM, fotografi, mobile legends, poster nasional, futsal antar kampus, mahasiswa favorit, aktif,prestasi, dosen favorit, tendik favorit dan lain sebagainya.

Kegiatan ini ditutup dengan penentuan juara umum yang dimenangkan oleh S1 Farmasi angkatan 2019.

Selamat para juara STIKSAM, semoga akan menjadi juara di ajang Nasional. Sampai jumpa di acara Dies Natalis tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...