Pembukaan Dies Natalis ke 3 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda (STIKSAM) telah dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 20 Januari 2022 di Kampus STIKSAM. Acara pembukaan Dies Natalis ini dilaksanakan secara 50% DARING melalui platform Zoom Meeting dan 50% LURING di kampus dari total jumlah mahasiswa aktif. Kegiatan ini dimulai dari penampilan tari sambutan dari panitia kemudian sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Mahasiswa saudara Muchammad Zainal Fanani, Ketua Panitia STIKSAM ibu apt. Fitri Handayani, M.Si, Ketua STIKSAM bapak apt. Supomo, M.Si. dan Ketua Yayasan KAGAMA Kaltim bapak Dr. Ir. H. Robian, M.Si. Setelah sambutan-sambutan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh bapak Dr. Ir. H. Robian, M.Si sekaligus pelepasan balon secara meriah.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika STIKSAM, tamu dari berbagai pihak perwakilan RT 29 dan Kelurahan  Air Hitam Kecamatan Samarinda Ulu serta pihak Sponsorship (Ikatan Alumni STIKSAM, Magic Bubble, CV. Jawa Indah, Masterpiece, Apotek Sinar Merdeka, Apotek Loa Janan, Apotek Berkah, Bank Mega Syariah, Bank Mandiri) yang berkontribusi dalam kegiatan Dies Natalis ke 3 ini.

Dengan berakhirnya kegiatan pembukaan Dies Natalis ke 3 ini semoga STIKSAM kedepannya sukses dan mampu melahirkan generasi berdaya saing baik Nasioanl dan Internasional.

Salam K2D (Kapanpun, Dimanapun, Dengan Sapapun) Siap Sedia untuk STIKSAM yang Inovatif dan Berkemajuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...