Penyelenggaraan Rapat Kerja Tahunan STIKSAM Tahun Anggaran 2022 bertujuan mewujudkan koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi rencana kerja lintas unit kerja dalam mengimplementasikan Visi dan Misi Perguruan Tinggi. Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah sinergi, konsistensi, dan capaian target sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing unit kerja.

Rapat Kerja Tahunan STIKSAM Tahun Anggaran 2022 diselenggarakan pada tanggal 18-19 Januari 2022 yang melibatkan seluruh unit kerja di STIKSAM. Acara dibuka oleh Ketua STIKSAM dengan memberikan pengarahan terkait penyelenggaraan Rapat Kerja Tahunan. Dalam arahannya, Ketua STIKSAM mengharapkan perencanaan dan penganggaran yang dilakukan akan sesuai dengan kegiatan yang menjadi prioritas untuk mendukung sasaran atau indikator kinerja baik Indikator Kinerja Utama (IKU) maupun indikator kinerja lain yang telah ditetapkan sehingga STIKSAM lebih berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Dalam kegiatan ini diawali dengan Laporan Pertanggungjawaban dari masing-masing unit kerja yaitu Wakil Ketua Bidang Akademik, Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum dan Kerjasama, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Badan Penjamin Mutu, serta Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, terkait program kerja maupun realisasi anggaran tahun 2021.

Selanjutnya setiap unit kerja akan memaparkan usulan Rencana Kerja dan Anggaran tahun 2022 yang kemudian akan diberikan tanggapan maupun masukan dari Ketua STIKSAM dan Senat Akademik. Dari tanggapan maupun masukan yang diterima, apabila ada hal-hal yang belum sesuai, diharapkan unit kerja bisa memperbaiki usulan Rencana Kerja dan Anggaran masing-masing. Hasil usulan Rencana Kerja dan Anggaran tahun 2022 seluruh unit kerja akan disusun menjadi usulan RAB STIKSAM Tahun 2022, dan diserahkan kepada Yayasan yang akan mengesahkan RAB STIKSAM Tahun 2022 untuk dijadikan sebagai dasar pelaksanaan kegiatan dan anggaran di tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...