Telah dilaksanakan kegiatan Angkat Sumpah bagi Alumni Prodi Diploma III Farmasi angkatan 18 secara Luring bagi Alumni yang berada di Samarinda dan Daring bagi Alumni yang berada di luar Kota Samarinda. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021. Peserta angkat sumpah sebanyak 52 Alumni yang telah dinyatakan lulus Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian tahun 2021.

Rohaniawan angkat sumpah yang bertugas adalah Bapak H. Elhamsyah, S.Ag. sebagai Rohaniawan Islam, Ibu Rina Christin, S.Th., M.Pd.K. sebagai Rohaniawan Kristen dan Bapak Pastor Wilfridus Samdriga Wijaya sebagai Rohaniawan Katolik. Pengambilan Angkat Sumpah dipandu oleh Ketua Pengurus Daerah PAFI Kalimantan Timur Bapak H. M. Faisal, S.Sos., M.Si. Setelah pengambilan angkat sumpah dilakukan penandatanganan naskah sumpah Ahli Madya Farmasi oleh Bapak H. M. Faisal, S.Sos., M.Si., rohaniawan dan perwakilan mahasiswa masing-masing agama.

Kegiatan pengambilan angkat sumpah diakhiri dengan pemberian materi pembekalan alumni oleh PC PAFI Samarinda Bapak H. Alpian Noor, A.Md.Farm., SH tentang Organisasi (PAFI) Profesi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia, persyaratan untuk memperoleh STRTTK, SIPTTK, kode etik profesi, praktek kefarmasian. Materi pembekalan alumni selanjutnya di sampaikan oleh Wakil Ketua IKA (Ikatan Alumni) STIKSAM bidang Administrasi & Teknologi Ibu Uswatun Hasanah, A.Md.Far., SE. tentang Organisasi IKA STIKSAM, Visi dan Misi, program kerja, hak dan kewajiban anggota dan registrasi keanggotaan IKA STIKSAM. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...