STIKES Samarinda (STIKSAM) memulai program vaksinasi COVID19 bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Kampung Baqa pada hari Kamis 4 maret 2021, di Gedung 1 & 2 STIKSAM. Sedikitnya ada sebanyak 40 dosen, tenaga pendidikkan dan staf karyawan STIKSAM mengikuti proses vaksinasi tersebut. Proses vaksinasi ini merupakan yang pertama dilakukan di lingkungan Perguruan Tinggi di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. Semoga dengan adanya progam vaksinasi tersebut, Perguruan Tinggi lainnya bisa mengikuti langkah tersebut sebagai pedukung Progam Pemerintah khususnya di LLDIKTI wilayah XI Kalimantan.
Ketua STIKSAM apt. Supomo, M.Si berserta Ketua Yayasan Kagama Kaltim dalam sambutannya menaruh harapan proses vaksinasi tersebut dapat memberikan dampak yang positif di lingkungan kampus STIKSAM dalam menunjang perkuliahan di masa pandemi seperti ini, serta memberikan kepercayaan khusus dosen dan tenaga pendidik agar merasa aman dalam bekerja dan melayani mahasiswa baik secara daring dan luring kedepannya.
STIKSAM juga mengajak semua stakeholder baik mahasiswa dan staf dosen STIKSAM dengan program vaksin ini bukan berarti kita sudah bisa meninggalkan protokol kesehatan. Melainkan tetap melaksanakan gerakan 5 M harus tetap dipatuhi dalam kehidupan sehari hari di era baru ini.
STIKSAM dalam meningkatkan kemajuan bangsa khususnya di Kalimantan Timur, Stiksam terus berkomitmen dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 serta pemulihan perekonomian dan transformasi pengajaran Indonesia, terus berbenah dan bekerja sama menjalankan progam pemerinta agar lebih inovatif dan berkemajuan.
STIKSAM inovatif dan berkemajuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...