Telah berlangsung pembukaan Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda yang ke 2 dan Akademi Farmasi yang ke 20 pada Senin, 11 Januari 2021. Acara diselenggarakan melalui daring live streaming Youtube BEM STIKSAM. Walau dilaksanakan secara daring, segenap civitas akademika tetap antusias menyaksikan pembukaan Dies Natalis tahun ini. Dies Natalis resmi dibuka ditandai dengan penandatanganan dan penerbangan balon oleh Ketua Stikes Samarinda, Apt. Supomo, M.Si. dan Ketua Panitia Dosen, Apt. Achmad Kadri Ansori, M.Sc. Lalu acara dilanjutkan dengan perlombaan Olimpiade yang dilaksanakan pukul 13.00-13.50, peserta sangat antusias dan serius saat mengikuti lomba Olimpiade.

Lalu dilanjut presentasi dari peserta lomba PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) dengan juri oleh ibu Apt, Yullia Sukawaty, M.Sc.

Dengan diresmikannya pembukaan Dies Natalis ke-2 ini, semoga Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda semakin Sukses, melahirkan banyak generasi penerus bangsa yang kreatif, berkompeten, Inovatif dan Berkemajuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...