STIKES Samarinda melaksanakan Rapat Kerja Tahunan (RKT) Tahun Akademik 2020/2021 pada hari Kamis-jumat, 17-18 Desember 2020 pada pukul 09.00 – 16.00 WITA di Hotel Horison Samarinda. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Yayasan Kagama, Ketua STIKSAM, serta Tenaga Pendidikan, dan Dosen STIKSAM. Pada kegiatan ini terbagi menjadi dua kali sidang pleno laporan pertanggung jawab kegiatan di masing-masing Progam Kerja bidang SDM, Akademik, Kemahasiswaan, LPPM, BPM dan satu kali Rencana Anggaran Kerja 2021.

Pada sidang pleno pertama pembacaan doa oleh Ketua Badan Penjaminan Mutu (BPM) oleh apt. Eka Siswanto, M.Sc . Selanjutnya di apt. Supomo, M.Si. Selaku Ketua STIKSAM menyampaikan pidatonya, antara lain prestasi yang telah diraih oleh Stiksam pada satu tahun terakhir dan dilanjutkan oleh strategi untuk tahun mendatang tentang Kampus Merdeka serta penjelasan Instrumen Akreditasi terbaru.

Kegiatan RKT tahun 2020 ini ditutup dengan harmonis dan lancar sesuai arahan Ketua STIKSAM tantangan kedepan semakin berat sebagai semangat kita dan berfokus kepada inovatif dan berkemajuan. kedepan akan dirancang suatu system aplikasi baik dosen dan tendik, tahun depan semoga ada prodi baru dengan semangat dan berprestasi yang lebih baik. Stiksam menjadi kampus unggulan di Samarinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...