Samarinda – Kampus STIKES Wiyata Husada Samarinda  mengadakan event English Week Festival 2019 (EWF) Pada tanggal 07 Agustus 2019, dengan tema “Being a Professional Health at The Higher Level” yang diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi di Kalimantan khususnya. Mahasiswa STIKSAM (STIKES Samarinda) Meraih Juara II di bidang English Vlog, Juara II  di Bidang English Debate, serta Juara III lomba Penyuluhan Health Education. Ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi kampus serta mahasiswa STIKSAM atas torehan yang diraih tersebut. Semoga kedepannya mahasiswa/I STIKes Samarinda dapat menorehkan prestasi-prestasi luar biasa dan dapat mengembangkan potensi potensi yang dimiliki disetiap mahasiswa.

Adapun beberapa perlombaan yang diadakan dalam Event English Week Festival 2019 ini seperti English speech, English debate, Health Promotion dan English Vlog. Event ini diikuti oleh kampus-kampus kesehatan di seluruh Kalimantan seperti STIKES Wiyata Husada Samarinda sebagai tuan rumah, STIKES Samarinda (STIKSAM), POLTEKKES Kaltim, Universitas Mulawarman, Akbid Mutiara Mahakam, Universitas Sari Mulia Banjarmasin Kalimantan selatan, dan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan selatan.

Event English Week Festival ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 07 – 08 Agustus 2019. Yang dimana pada hari pertama diawali dengan pemutaran video opening, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penampilan tari tradisional dari mahasiswa/i STIKES Wiyata Husada Samarinda, serta sambutan-sambutan dari Ketua panitia English Week Festival 2019 dan Ketua STIKES Wiyata Husada Samarinda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...