Akademi Farmasi samarinda mengadakan kegiatan tahunan yaitu Dies Natalis kali ini berbeda pada tahun sebelumnya dikarenakan dies kali ini diadakan Tingkat Nasional, tingkat kesehatan samarinda, dan mahasiswa Akademi Farmasi Samarinda bersama-sama ikut berpartisipasi kegiatan ini.

2Pada hari Sabtu, 4 November 2017 telah diadakan kegiatan internal kampus lomba Dies Natalis yaitu Lomba volly antar angkatan. Pada perlombaan kali ini, untuk pembukaan pertandingan angkatan 16/A dengan angkatan 15/B susana kali ini seru dengan skor yang diperoleh tipis sekali tetapi untuk set ke-3 selajutnya dimenangkan angkatan 16/A, kemudian sesi pertandingan kedua angkatan 16/B dengan angkatan 15/A perbandingan poin 2-1 yang dimenangkan oleh angkatan 16/B.

Selanjutnya di semifinal angkatan 16/A melawan angkatan 17/A yang lagi-lagi dimenangkan oleh 16/A pasalnya dari anggota pemain volly mempunyai pukulan yang keras dan tajam untuk membalikkan bola kepada lawan sangat sulit. 3Disisi lain pertandingan semifinal, angkatan 17/B melawan 16/B dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh 16/B yang akan masuk final bertemu dengan 16/A untuk memperebutkan juara 1.
Untuk mencari juara 3 angkatan 17/A dengan Angkatan 17/B dimenangkan oleh angkatan 17/B pertandingan dengan 5 set dengan suporter yang heboh sejak awal pertandingan.

Pada pertandingan final angkatan 16/A bertemu dengan angkatan 416/B.Pertandingan kali ini sangatlah seru dikarenakan satu angkatan bertanding merebutkan juara pertama dengan suporter yang terus menerus menyemangati tim terbaiknya tetapi yang terbantai angkatan 16/B.

Skor pertandingan kalah telak yang pada akhirnya  2-0 dimenangkan oleh angkatan 16/A ini merupakan tim volly terbaik dari tahun kemarin sampai sekarang tidak ada yang dapat mengalahkan tim angkatan 16/A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha loading...