Akademi Farmasi Samarinda (Akfarsam) menerima kunjungan dari Stikes Borneo Lestari, Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Senin 23 Januari 2016. Kunjungan dalam rangka studi banding ini dihadiri oleh Sari Wahyunita, S.Farm., Apt. (Ketua dari Stikes Borneo Lestari, Banjar Baru).

Kunjungan ini diterima oleh Direktur, Wadir I, Wadir II dan Wadir III di Ruang Direktur Akfarsam.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 12.29.25 PMKetua dari Stikes Borneo Lestari, Banjar Baru menyampaikan tujuan kunjungan ke Akfarsam adalah melakukan MOU dengan Akademi Farmasi Samarinda dalam bidang Pendidikan diantaranya dalam bentuk Tukar menukar informasi masalah penyelenggaraan pendidikan Farmasi, bidang Penelitian diantaranya dalam bentuk konsultasi pembuatan proposal, pelaksanaan penelitian, manajemen data dan analisis hasil penelitian dan dalam bidang Pengabdian Pada Masyarakat diantaranya dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan secara bersama.

Selain itu Stikes Borneo Lestari menawarkan Program Alih Jenjang bagi alumni Akfarsam yang ingin melanjutkan ke jenjang Strata 1 dengan biaya yang lebih terjangkau.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan menuju Fasilitas Laboratorium dan Unit Sarana di Akfarsam, lalu diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Akfarsam dan foto bersama.